Blogger SMAN 1 Sumenep

Komunitas Blogger SMAN 1 Sumenep

Rabu, 13 Januari 2010

mengapa saya harus tuntas dalam mata pelajaram TIK

di era globalisasi ini kecanggihan semakin berkembang,salah satunya d bidang teknologi informatika. Hal ini d sebabkan kebutuhan manusia akan keefisiensian dan kecepatan dlm melakukan pekerjaannya. Tidak hanya it,d masa sekarang ini semua yang berkaitan aktifitas perdagangan, ekonomi, dan informasi hampir semuanya d lakukan melalui teknik informasi komunikasi yang canggih. Dari sinilah dapat kita lihat betapa besarnya manfaat yang bisa kita dapat dari kecanggihan teknik informasi dan komunikasi, begitu juga dengan saya selaku pelajar SMA yang saat ini menempuh jurusan ilmu sosial. Dengan adanya teknik informasi komunikasi ini tentumya akan sangat membantu saya sebagai pelajar sosial yang membutuhkan informasi-informasi yg berkaitan dengan sosial,antara lain:ekonomi, sosial, perbankan dan hal-hal lain yang saya butuhkan untuk pendidikan saya. Dari hal-hal inilah yang membuat saya merasa sangat penting mempelajari teknik informasi dan komunikasi dalam kehidupan saya. Karena dengan mempelajari teknhk informasi dan komunikasi tersebut akan sangat menunjang kehidupan saya dimasa ini dan masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar